Monday, May 30, 2016

Harga Iphone 2016

Tengah merencanakan meminang smartphone iPhone dari Apple? Iphone adalah smartphone cukup popular dikalangan beberapa sosialita, pekerja kantoran, anak nongkrong yang inginkan smartphone dengan performa handal, tak lag atau lemot, walau mempunyai spesifikasi yang minim. Product dari Apple dikenal mempunyai efisiensi ram yang begitu baik. iPhone juga jadi symbol eksklusif di kelompok pemakainya. Miliki duit banyak, bila tak mempunyai iPhone rasa-rasanya begitu kurang.

Iphone 6s Plus adalah product tercanggih dari Apple. Smartphone ini dibekali dengan monitor seluas 5. 5 inch. Untuk hardwarenya, iphone 6s plus ini memakai processor high speed dual core dengan kecepatan 1. 84 GHz, RAM sebesar 2gb, serta kemampuan penyimpanan internal sebesar 128gb. Kameranya juga mantab, kamera belakang beresolusi 12 megapixel, serta kamera depan dengan resolusi 5 megapixel.

iphone 6 plus adalah product apple yang di umumkan pada September 2014. mempunyai monitor seluas 5. 5 inch, berfitur premium seperti finger print sensor. Smartphone ini mempunyai resolusi monitor 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan monitor sebesar 401 ppi. Dari segi OS memakai iOS 8. Untuk jeroannya memakai processor dual core 1. 4 GHz & GPU PowerVR GX6450 (Quadcore Graphic), kemampuan penyimpanan internal dari 16gb sampai 128gb, serta RAM yang dipakai yaitu 1Gb. Kamera belakang 8 megapixel dengan dual LED flash, serta kamera depan 1. 2 megapixel. Untuk menyokong kegiatannya smartphone ini dibekali baterai dengan kemampuan 2915 mAh.

Untuk harga lihat di sini : Harga Apple iPhone Lengkap

No comments:

Post a Comment