Tuesday, May 17, 2016

cerita iya sayang ada apa?

Sayang, semalam saya demam tinggi. Ini ingin ke dokter namun tak ada yang nganterin. Anda di mana?

Saya saat ini lagi sakit serta gak masuk kuliah, perlu ditemenin soalnya takut sendirian

Suaraku serak gak dapat ngomong keras, tenggorokanku sakit dikarenakan flu. Dapat minta tolong anterin ke dokter?

Sepertinya memang kecapekan deh hingga mesti suntik vitamin, anda masihlah repot gak? Saya perlu anda disini

Mungkin saja sesak napasnya dapat reda bila anda datang ke sini, Sayang

Hanya ingin ngabarin bila saya lagi dirumah sakit, semalam demam tinggi nyatanya terkena demam berdarah jadi mesti dirawat inap

Anda di mana, Sayang? Kepalaku mendadak pening ini di kantor. Ingin izin pulang duluan, anda keberatan gak buat jemput?

Sayang bila agenda malam mingguan nati ditukar anter saya ke dokter, kurang lebih anda geram gak? Saya sakit, Yang.

No comments:

Post a Comment