Tuesday, September 27, 2016

Si Tangguh All New Honda CBR 250RR

Beberapa penggemar motor sport garapan Honda bisa berbahagia sekarang ini. Pasalnya, PT. Astra Honda Motor dengan kata lain AHM dengan cara resmi meluncurkan motor sport paling barunya pada Senin, 25 Juli 2016 tempo hari. Motor 250 cc yang diperkenalkannya itu tidaklah lain yaitu All New Honda CBR250RR. Dikenalkannya Honda CBR250RR tempo hari yaitu kali pertamanya didunia serta tentunya sekalian buat pertamanya di Indonesia yang pelaksanaannya sendiri dihelat di Kuningan – Jakarta Selatan. 

Buat pemesanannya sendiri juga telah dapat dikerjakan pada siang hari ini, Selasa 26 Juli 2016. Biaya pemesanan awal yaitu 5 juta rupiah serta motor sport yang ciamik dari Honda ini baru bakal dapat dipunyai customer pada kuartal akhir th. ini. “Mulai hari Selasa telah dapat di-pre order dari mulai jam 12 siang. Bayarnya 5 juta sebagai tanda jadi. Lantaran kami butuh buat memberi kepercayaan kwalitas jadi ini sampai akhir th. baru bisa” jelas Margono Tanuwijaya sebagai Direktur penjualan PT AHM pada saat didapati di Jakarta Senin tempo hari. 



Hadirnya motor sport dua silinder punya Honda ini diklaim akan dapat jadi kompetitor berat vendor lain di kelasnya. Honda CBR250RR ini akan jadi seri paling anyar sekalian pengganti dari motor sport terdahulunya, yaitu Honda CBR250RR dengan satu silinder. Design yang diusung pada Honda CBR 250RR ini sangat ciamik, dengan style naked serta sporty yang didapat dari design bodi yang dibarengi dengan tarikan garis serta lekukan tajam. Lalu lampu depan di desain Full LED yang terkesan agresif. 

Perkara performanya, Honda CBR250RR ada dengan bekalan mesin 4-tak 249, 7cc Parallel Twin Cylinder DOHC yang komplit dengan kompresi cukup tinggi, yaitu 11. 5 : 1 serta menyuplai bahan bakar injeksi PGM-FI yang khas Honda memanglah. Lalu masalah tranmisinya, motor baru Honda ini ditenagai dengan transmisi manual 6 percepatan yang di dukung dengan tehnologi mutakhir Ride by Wire dan Drive Model. Tehnologi mutakhir yang tersemat itu di ketahui belum pernah ada di kelasnya. 



Untuk Drive Model sendiri adalah satu tehnologi yang sangat mungkin drivernya untuk dapat memastikan kode berkendara. CBR 250RR ini mempunyai sebagian model berkendara yang pada yang lain yaitu Sport+ serta Sport. Ketidaksamaannya yaitu untuk Sport dipakai saat berkendara dinamis seperti melesat di sirkuit. Sedang untuk Sport yaitu cara normal dalam berkendara. Ada tehnologi Drive Model yang dapat diambil oleh pemakainya ini bakal mengatur setelan dari mesin agar sesuai sama model yang dikehendaki si pemakai. Tehnologi ini umumnya cuma tersemat pada motor gede 600 cc keatas. Dengan tersematnya pada motor 250 cc untuk Honda CBR250RR ini tuturnya jadi satu dobrakan baru yang sangat ciamik.

1 comment: